Ghost of Tsushima Terjual 2,4 Juta Copy

Selama penjualan perdananya yang berlangsung mulai 17 – 20 Juli, game action-adventure ‘Ghost of Tsushima’ terjual lebih dari 2,4 juta unit copy di seluruh dunia, seperti disampaikan oleh PlayStation dalam sebuah cuitannya minggu lalu.

Dengan data penjualan tersebut, ‘Ghost of Tsushima’ yang dikembangkan oleh Sucker Punch – yang juga sukses dengan game waralaba ‘Infamous’, menjadi salah satu debut game terlaris yang pernah ada di PlayStation. Posisinya disamakan dengan ‘Horizon Zero Dawn’, game lain dari PlayStation yang terjual lebih dari 10 juta copy pada 2017 lalu.

‘Ghost of Tsushima’ mengambil latar pada masa penyerangan pertama feodal Jepang ke Mongol di tahun 1274. Selanjutnya game akan menceritakan karakter protagonist bernama Jin Sakai, salah satu prajurit samurai yang tersisa dan akan berjuang untuk melawan serangan musuh.

Performa game ini juga tak jauh dari sekuel game ‘The Last of Us Part II’ yang dalam tiga hari penjualan pertamanya terjual sebanyak 4 juta copy yang juga masuk dalam jajaran game terlaris untuk PS4.

Source : msn