Godzilla vs Kong Tayang November 2020

Cerita film binatang rekaan prasejarah Godzilla dan King Kong sepertinya masih terus berlanjut dan semakin menarik. Sebelumnya baik Godzilla dan King Kong sudah pernah muncul melalui film masing-masing dan mendapat respon sangat baik. Reaksi positif juga diterima oleh film terbaru mereka yang bertitel Godzilla vs Kong.

Satu-satunya kekecewaan terungkap bahwa film tersebut memiliki durasi di bawah 2 jam, atau tepatnya hanya 1 jam 45 menit saja. Namun demikian durasi yang tergolong singkat tersebut tidak mempengaruhi kualitas secara keseluruhan dari film tersebut. Tentu jika dibanding dengan film sebelumnya, yakni Godzilla: King of The Monster dengan durasi 132 menit, maka film Godzilla vs Kong akan terasa lebih singkat.

Sementara film Godzilla pertama yang digarap Gareth Edwards memiliki durasi hingga 123 menit dan film Kong: Skull Island dengan durasi 118 menit. Sepertinya durasi yang singkat disebabkan pada film tersebut, penonton sudah mengenal masing-masing karakter melalui cerita dan film asli, sehingga tidak perlu diceritakan dari awal kembali.

Dengan begitu film Godzilla vs Kong akan berfokus kepada cerita baru dan tentunya pertarungan dari kedua monster akan sangat dinantikan oleh para penggemar masing-masing. Film Godzilla vs Kong sendiri awalnya direncanakan untuk rilis pada 13 Maret 2020, tetapi sayangnya, pihak studio memutuskan untuk mengundur film ini hingga November mendatang.

Source : Godzilla Movies