Good Looking GEAR 125

Yamaha GEAR 125 resmi diluncurkan Yamaha Indonesia untuk mengisi segmen anak muda yang ingin tampil bergaya. Mengusung mesin baru Bluecore 125 cc, skutik ini punya konsep multiguna yang mengutamakan fungsionalitas.

Tak lupa sejumlah fitur disematkan di motor yang hadir dalam 2 varian pilihan, yakni GEAR 125 S dan GEAR 125 Standar. Model S hadir dalam dua pilihan warna, Prestige Silver dan Matte Red. Sedangkan model Standar hadir dalam 5 pilihan warna yang tak kalah menarik.

Jika Anda tertarik dengan dua warna model GEAR 125 S, jangan khawatir Mister MB telah membuat inspirasi jok untuk membuat skutik ini makin stylish. Pertama GEAR 125 S berwarna Prestige Silver. Kesan modern bisa dipertegas dengan memberikan seluruh permukaan dudukan jok dengan warna Silver Grey (MB 9005) dari MBtech Camaro . Sedangkan samping jok perpaduan warna hitam dari MBtech Camaro dan MBtech Riders dengan motif potongan pada decal bodi samping.

Sedangkan pada inspirasi berikutnya, jok GEAR S warna Prestige Silver diberi warna hitam dari MBtech Camaro dan MBtech Riders pada bagian permukaan dan samping. Tambahannya piping warna Silver Grey (MB 9005) dari MBtech Camaro yang selain berfungsi sebagai aksen, juga membagi sisi samping jok menjadi warna silver dan hitam.

Tapi jika Anda berencana memilih GEAR S warna Matte Red, berikut pilihan warna jok yang bisa digunakan. Pertama warna Hip Hop Red (MB 7001) dari MBtech Camaro Fiesta digunakan pada bagian depan hingga ke belakang jok. Kemudian sisi samping diberi kombinasi tekstur kulit jeruk MBtech Camaro warna Black (MB 9001) dan motif karbon dari MBtech Riders warna Black (MBRC 2301) yang dibentuk dengan motif ombak mengikuti decal pada bodi samping.

Bisa juga dengan warna jok klasik menggunakan warna Black (MB 9001) pada bagian permukaan jok dari MBtech Camaro, sedangkan motif karbon dari MBtech Riders pada bagian samping tetap menggunakan warna yang sama. Nah, agar senada dengan warna bodi, untuk piping diberi warna Hip Hop Red (MB 7001) dari MBtech Camaro Fiesta. Mulai dari belakang jok hingga sisi samping jok bagian depan.

Hasilnya GEAR 125 baru Anda jadi sporty.