Goofy Muncul di Adidas UltraBosst DNA

Grafis karakter kartun sedang menjadi tren di antara produsen sneaker ternama dunia. Jika sebelumnya, Converse mengeluarkan grafis kartun Looney Tunes, kini giliran brand sepatu asal Jerman, adidas ikutan memakai grafis kartun Disney di seri adidas UltraBosst DNA.

Tampak pada permukaan sneaker tersebut sebuah grafis karakter kartun ‘Goofy’. Sahabat dari Miki Mouse itu dicetak pada kain pelapis sepatu berwarna hitam atau putih.  Adapun gambar yang tercetak pada permukaan bahannya bertemakan sport. Sehingga terlihat jelas aktivitas Goofy sedang berolahraga, baik jogging atau bermain skateboard.

Menariknya, di sneakers berwarna Core Black, Goofy terlihat lebih berwarna berkat aksen tinta printnya seperti, biru, merah, kuning, hijau, dan abu-abu. Bahkan gambar Goofy-nya sampai menembus sol sneakers adidas UltraBosst DNA. Tentunya, sneakers ini cocok dipakai oleh Anda yang suka tampil trendy dan bergaya hidup kekinian.

Untuk Anda yang tidak suka keramaian dapat memilih varian warna Cloud White. Di sneakers ini hanya mempunyai satu warna saja, hitam pada gambar Goofy.

Kedua sneakers itu memang berbeda desain, namun untuk material yang digunakan pada keduanya tetap sama, memakai bahan sintetis pada lapisan kulitnya.

The Disney x adidas UltraBOOST DNA “Goofy” akan mendebut secara global di website adidas pada esok hari, dan dibanderol seharga 180 USD atau Rp 2,6 jutaan.