Posted on by @rief

Google Resmi Rilis Pixel 4 dan Pixel 4 XL

Dua handphone terbaru dari Google, akhirnya resmi diluncurkan di New York waktu setempat. Kedua varian yang diperkenalkan adalah Pixel 4 dan Pixel 4 XL yang dibalut casing berwarna putih, hitam dan satu warna terbatas oranye. Pixel 4 dilengkapi layar 1080p seluas 5,7 inci sedangkan Pixel 4 XL memiliki layar Quad HD 6,3 inci.

Keduanya mengusung spesifikasi yang sama dengan procesor Qualcomm Snapdragon 855 dan memiliki pilihan kapasitas penyimpanan 64 GB atau 128 GB dengan RAM 6 GB. Sementara untuk harganya, Pixel 4 ditawarkan dengan harga $ 799 atau Rp 11,3 jutaan. Sedangkan Pixel 4 XL dijual dengan harga $ 899 atau Rp 12,8 jutaan. Pre order sudah bisa dilakukan dengan pengiriman pertama akan dijadwalkan pada 24 Oktober.

Fitur kamera juga mengalami peningkatan dengan tersedianya lensa utama 12.2 MP F1.7 dan lensa potret telefoto yang menawarkan 2x zoom dengan fokus optik beresolusi 16 MP dan F2.4. Keduanya dilengkapi sensor electronic stabilization. Adapula fitur Live HDR+ dan peningkatan mode night sight dengan pilihan astrophotography untuk mengambil foto waktu malam.

Kapasitas baterai pada Pixel 4 sebesar 2.800 mAh, sedangkan Pixel 4 XL memiliki baterai sebesar 3.700 mAh. Keduanya sudah dilengkapi fitur fast charging 18 watt. Deretan fitur terbaru juga menjadi andalan ponsel keluaran Google ini, seperti face unlock, motion sense yang mengandalkan teknologi ProjectSoli, aplikasi perekaman memo suara yang secara otomatis dapat menyalin suara menggunakan teknologi pengenalan suara Google.

Source : Phonearena

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store