Google Siapkan Peluncuran Pixel 4 & Pixel 4 XL

Kabar santer peluncuran produk terbaru Pixel  4 semakin kencang di ranah internet. Berbagai informasi mengenai smartphone andalan Google itu pun dengan mudah banyak dijumpai. Salah satunya datang dari Evan Blass, yang sering memiliki bocoran informasi mengenai teknologi pada akun twitter miliknya (GSM Arena 12/9).  Berdasarkan bocoran yang diunggahnya, Evan menyebutkan kemungkinan Pixel 4 akan diperkenalkan pada 15 Oktober 2019.

Selain Pixel masih ada varian lain yang akan diperkenalkan, yaitu Pixel 4 XL. Informasi mengenai spesifikasi kedua smartphone itu pun sudah beredar di dunia maya. Keduanya akan dilengkapi dengan processor terbaru dari Qualcomm yaitu chipset Snapdragon 855 dan layar berukuran 6,23 inci untuk Pixel 4 XL beresolusi 3.040 x 1.440 pixel. Sedangkan Pixel 4 dengan layar seluas 5,7 inci.

Masing-masing akan memiliki kapasitas RAM 6 GB dan dua kamera beakang serta kapasitas baterai sebesar 3.700 mAH untuk Pixel 4 dan 2.800 mAH untuk Pixel 4. Sejumlah foto yang beredar juga menampilkan 3 warna yang akan digunakan pada Pixel 4. Dua diantaranya adalah hitam, putih sementara warna lainnya memiliki semburat oranye.

Belum ada konfirmasi mengenai nama kedua smartphone tersebut, namun diperkirakan Google akan menamakannya sebutan Coral untuk warna oranye Pixel 4.

Keduanya diprediksi diumumkan dalam acara Made By Google pada awal Oktober 2019 dengan peluncuran perdana digelar untuk pasar Amerika Serikat pada 24 Oktober 2019.

Source : GSM Arena