Gowes Makin Seru Dengan Aplikasi Relive

Aktivitas bersepeda menjadi kegiatan primadona yang dilakukan masyarakat Indonesia belakangan ini, baik dari kalangan orang tua, muda hingga anak-anak.  Bahkan saking getolnya, sebuah merek sepeda buatan Inggris yang terbilang mahal habis diborong oleh orang Indonesia.

Terlepas dari apa merek dan harga sepedanya, yang perlu diperhatikan adalah bagaimana olahraga bersepeda ini bisa bermanfaat bagi tubuh kita. Nah untuk mencatat dan mengetahui kemajuan kita saat berolahraga kita bisa memanfaatkan beragam aplikasi yang tersedia, salah satunya adalah aplikasi Relive.

Aplikasi yang tersedia dan bisa diunduh di Play Store atau App Store ini menjadi aplikasi yang banyak di gunakan oleh para goweser. Nah apa saja yang tersedia diaplikasi besutan developer Relive B.V. ini? Mari kita simak satu persatu.

Setelah selesai mengunduh Relive, selesaikan proses registrasi dan mengisi profile. Ada pilihan gratis dan ada juga yang premium. Untuk berbayar tentu ada banyak fitur menarik lain yang bisa dimanfaatkan. Jika sudah selesai, kamu bisa memilih jenis aktivitas yang ingin dilakukan. Ada tersedia lebih dari 40 aktivitas yang bisa dipilih. Dalam konteks kali ini adalah bersepeda.

Keunggulan aplikasi Relive dibanding aplikasi sejenis adalah selain menyimpan rute yang kamu lalui, dalam route card dan juga dalam format video 3D.  Keduanya akan mencatat detail informasi jarak tempuh, durasi bersepeda, elevasi dan kecepatan terbaikmu. Ini berguna untuk mengetahui progress yang kamu buat selama bersepeda dan juga goal yang kamu inginkan.

Selain itu video bisa diolah dengan menambahkan foto ketika kamu melakukan checkpoint, hasilnya pun bisa langsung dibagikan ke berbagai platform media sosial yang kamu miliki. Untuk versi premium aplikasi ini bisa mengedit video dan menambahkan musik tanpa batas. Dengan Relive, selain sehat kegiatan kamu saat gowes juga semakin menyenangkan.

Keren khan…!