Grafis Ikonik 60th Anniversary Yamaha

Bagi fans berat motor Yamaha pasti kenal dengan livery ikonik yang menempel di motor Yamaha OW60 GP Racer yang ditunggangi oleh ‘King’ Kenny Roberts dalam balap motor GP500 era tahun 70’an akhir hingga awal 80’an.

Grafis warna yang khas terdiri dari warna kuning, hitam dan putih itu tak hanya keren terlihat di fairing motor, King Kenny juga memadupadankan dengan racing suit dan helm yang membuatnya terlihat fashionable di jamannya.

Sejalan waktu grafis tersebut menjadi desain yang disukai oleh penggemar Yamaha di dunia. Bahkan saat Yamaha berulang tahun ke-60, grafis Yamaha bercorak speed block kuning-hitam itu kembali dimunculkan di Yamaha R1 Edisi 60th Anniversary pada tahun 2015.

Untuk info saja, sebelum ultah ke-60th, Yamaha pernah meliris edisi 50th Anniversary di Yamaha R1 dan R6. Sayang motif ikonik tersebut kurang diminati sebab warnanya tidak kuning, tetapi merah kombinasi.

Tak heran karena ikonik dan legendaris, grafis Yamaha 60th Anniversary banyak diaplikasi ke berbagai model Yamaha di dunia. Baik itu motor sport, naked bike, sampai skuter matik yang banyak beredar di Indonesia ikut-ikutan dimodifikasi dengan tema tersebut.

Yuk bergaya ala motor balap King Kenny, jangan lupa joknya juga bisa dibikin motif legendaris tersebut menggunakan bahan pelapis MBtech, sebab jenis warna kuning, hitam dan putih ada di berbagai varian MBtech. “Motor modif, jok harus modis.