Posted on by AB

Grand Civic Stance Interior Menawan

Sedan Honda Grand Civic warna abu-abu ini asyik dilihat, gayanya kekinian walaupun sejatinya sudah berumur. Cahya Budi, sang pemilik telah memodifikasi sedan yang ngetop di era 90’an itu dengan gaya stance yang akrab dengan aspal.

Tak hanya menambah pemanis berupa bodi kit full bumper dan pelek aftermarket 5-spoke polished, Budi juga menginstall sunroof dan car audio system yang bersuara jedag jedug. Dan pamungkasnya adalah sektor interior juga dipersonalisasi dengan konsep senada warna eksterior.

 

Anggota dari komunitas Grand Civic Balikpapan ini mempercayakan kulit sintetis MBtech Camaro sebagai bahan pelapis interior modifikasi sedan yang acap digunakan untuk kontes oleh Budi tersebut.

Nuansa dua warna diterapkan ke dalam interior menggunakan kombinasi warna Charcoal (MB 9002) dan Silver Grey (MB 9005). Keduanya dipakai untuk melapis jok dan doortrim dengan model standar polosan.

Khusus di doortrim, Budi memilih warna tunggal, Silver Grey. Baru di bagian jok digunakan warna kombinasi antara Charcoal di bagian tepian jok dan Silver Grey untuk permukaan tengah jok.

Tema standar interior OEM seperti Grand Civic asal Balikpapan ini ternyata enak juga dilihat asal rapi dan tepat pemilihan warnanya. O iya, mobil ini juga berhasil menyabet dua tropi IAM MBtech Balikpapan loh, keren!


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store