Green Interior Avanza

Modifikasi MPV sejuta umat generasi pertama Toyota Avanza ini cukup berani dalam pemilihan warna interiornya. Yhaya Fhajar selaku owner melapis jok dan pilar atap Avanza dengan kelir Pop Green (MB 7008) dari MBtech Camaro Fiesta. Hasilnya bikin kabin terlihat mencolok dan serasi dengan warna eksterior mobil yang juga berwarna hijau.

Interior custom MPV ceper asal Soppeng, Sulawesi Selatan ini menganut gaya VIP interior ala Garson. Konsep modifikasi yang ikonik dengan jok gendut ala sofa rumah itu diterapkan ke dalam kabin Avanza anggota klub mobil Cyber_Speed Soppeng tersebut.

Yhaya selain melapis bagian jok dengan warna hijau, ia juga memasukkan elemen garis berwarna elegan, Black (MB 9001) dari MBtech Camaro di bagian tengah permukaan jok. Tidak ketinggalan warna hitam itu juga dijadikan aksen lis pada tepian jok.

Supaya konsep Garson makin terlihat, Yhaya juga menaruh mini bar yang telah dilapis MBtech Camaro Fiesta berwarna Pop Green di bagian kiri dasbor.  Untuk bagasi terlihat boks audio juga dilapis bahan sewarna mini bar.

Namun Avanza yang suka ikutan kontes di kotanya itu masih ada kekurangan, bagian doortrim tidak dilapis bahan MBtech. ‘Besok kalau turun kontes lagi dilengkapi ya om…!’