Green Interior Genio Fast & Furious

Saat ini Honda Civic Estilo sedang naik pamor kembali sebab diburu oleh Honda Enthusiast untuk dijadikan boys toys mereka, namun berbeda dengan saudara kandungnya, Civic Genio terbilang jarang muncul di kontes modifikasi. Untungnya saat berkunjung ke kota Medan, Sumut beberapa waktu lalu Mister MB menemukan sebuah Genio yang di modif serius.

Melihat konsep modifikasi Genio berkelir hijau tosca milik Aidil Putra mengingatkan Mister MB dengan mobil-mobil pebalap jalanan di dalam skuel film The Fast and The Furious. Bagaimana tidak gaya bodi kit gondrong menjuntai ke aspal, wing spoiler besar serta pintu gunting membuat kita flashback ke jaman keemasan film yang dibintangi oleh Dominic Toretto dan Brian o’Conner.

Putra selanjutnya melakukan ubahan desain interior Genio miliknya dengan model VIP, langkah yang ditempuh anggota komunitas Audric Family Medan ini cukup berani karena bertentangan dengan konsep modifikasi di eksterior. Namun bukan Putra kalau tidak ekstrim, buktinya ia dengan santainya memilih  kombinasi warna Neon Green (MB 7006) dari MBtech Camaro Fiesta berpadu warna Off White (MB 9006) milik MBtech Camaro sebagai warna andalan.

Lantas komposisi warna two tone itu terlihat pada jok, doortrim, stir, pilar, plafon, dasbor, karpet dan boks audio di bagasi. Karena tampil ala VIP interior maka aksesoris pendukung seperti mini bar, tempat gelas di plafon sampai konsol tengah baris kedua juga dibuatkan oleh Putra. Hasil modifikasi yang dikerjakan Putra berhasil menggondol trophy juara ketiga MBtech Awards – Medan. Keren kali Bang!