Posted on by @rief

Greyp G6 Sepeda Gunung Listrik Yang Canggih

Untuk mengisi kekosongan waktu, seorang pengusaha asal Kroasia, Mate Rimac yang menaungi perusahaan supercar listrik Rimac mengerjakan proyek sepeda listrik. Untuk pengerjaannya Rimac melakukan bersama perusahaan lain miliknya, Greyp (dibaca : grape) yang baru saja membuka kantor penjualan di San Pedro California.

Unit yang baru yang diperkenalkan Greyp adalah model G6 yang memiliki detail teknis seperti mobil buatannya. Sepeda dengan genre e-mountain bike ini terkoneksi dengan internet dan juga memiliki fitur pemberitahuan yang dikeluarkan melalui bel dan juga pluit. Untuk memantau perjalanan dan sebagai dokumentasi, sepeda ini juga dibekali fitur kamera dengan resolusi HD.

Pada sepeda buatannya, Rimac juga telah melengkapi dengan konektivitas 4G, modul Wi-Fi, Bluetooth, navigasi GPS dan juga pemberitahuan update via over-the-air. Untuk sumber tenaga telah disediakan listrik 36 volt dan baterai berkapasitas 700 watt yang bisa digunakan sejauh 96 km. Hebatnya baterai ini bisa diganti baterai cadangan, sehingga tak perlu khawatir jika kehabisan diperjalanan.

Gryep G6 memiliki frame carbon fiber reinforced composite dengan roda berukuran 27,5 inci dan dilengkapi dengan suspensi Rock Shox pada depan dan belakang dengan delapan percepatan. Sedangkan sistem pengereman mengandalkan rem Formula Cura dua piston dengan sensor elektronik. Greyp G6 ditawarkan dalam 4 model, yakni G6.1 Bold FS, G6.2 Expert FS, G6.3 Rebel FS dan G6.X Limited dengan harga yang juga tidak murah. Mulai dari $ 7.339 atau Rp 103 jutaan.

Source : Autoblog

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store