Haah..Suicide Squad Akan Lawan ‘Bintang Laut’

Warner Bros telah merilis trailer The Suicide Squad yang memperlihatkan aksi anggota Task Force X, seperti Harley Quinn (Margot Robbie), Bloodsport (Idris Elba) dan Peacemaker (John Cena). Selain itu terlihat juga penampilan King Shark (Sylvester Stallone), Rick Flag (Joel Kinnaman) dan Savant (Michael Rooker). Di bagian akhir muncul juga Villain DC bernama Starro, yang sebelumnya sudah diprediksi menjadi musuh utama bagi Task Force X di film The Suicide Squad.

The Suicide Squad jilid 2 ini akan mengalami banyak perubahan. Terutama di lineup Task Force X yang sekarang anggotanya lebih banyak, dengan tambahan karakter seperti Weasel (Sean Gunn), Blackguard (Pete Davidson), Mongal (Mayling Ng), Javelin (Flula Borg), T.D.K. (Nathan Fillion), dan beberapa karakter yang sudah disebutkan diatas seperti King Shark, Bloodsport, dan Savant.

 Task Force X sendiri dibentuk dari para villain DC oleh pemerintah Amerika Serikat untuk membantu misi rahasia. Imbalannya anggota mendapatkan potongan masa dari hukuman penjara mereka. Mereka ditanamkan sebuah chip di leher yang sewaktu-waktu dapat diledakkan jika misi gagal atau berkhianat.

Menariknya, James Gunn sebagai sutradara memastikan bahwa ada banyak karakter yang mati dalam film ini. Di trailernya pun, kita diperlihatkan para karakter yang mulai cemas akan kematian mereka. Jika mereka melakukan misi berbahaya, mereka berpotensi mati, dan jika mereka menolak misi tersebut, maka pemerintah Amerika Serikat pun akan meledakkan mereka. Tidak ada jalan lain bagi mereka untuk kabur dan inilah yang akan coba dihadirkan dalam film The Suicide Squad.

Untuk Villain utama di film yang rencananya akan tayang 6 Agustus 2021 ini adalah Starro, alien cerdas dengan bentuk bintang laut. Dia memiliki pasukan spora yang bisa menempel di tubuh korbannya, dan mengambil alih tubuh tersebut. Starro juga sangat kuat, dimana dia bisa mengendalikan mental dan pikiran orang lain. Layaknya Villain komik pada umumnya, Starro juga haus akan kekuasaan.

Leave a Comment