Hadirkan Gaya Interior Kontemporer Dengan MBtech Giorgio

Interior bergaya kontemporer atau vintage bisa menjadi pilihan pemilik rumah yang menginginkan nuansa berbeda karena memiliki daya tarik tersendiri. Untuk itu tak sedikit yang melengkapi interior rumahnya dengan dekorasi dan produk furnitur yang telah berumur atau jadul.

Sebenarnya ada resiko jika benar-benar menggunakan produk lama, karena dipastikan kondisi produk kurang prima dan bahan sudah lusuh. Tapi jika berhasil memadu padankan furnitur vintage dengan produk baru berpenampilan klasik, bisa dipastikan nuansa interior jadi terlihat mempesona. Bahkan cenderung timeless dan bertahan lama.

Seperti inspirasi ruang berikut yang berusaha menghadirkan kesan klasik menggunakan furnitur bergaya senada. Gaya kontemporer klasik pada ruang ini terasa kental melalui elemen dekor yang digunakan. Seperti rug, credenza, lampu gantung, gordyn hingga jam klasik berukuran besar yang juga difungsikan sebagai teralis jendela.

Furnitur lain yang memperkuat kesan vintage pada ruang tersebut adalah dengan hadirnya sofa chesterfield berdimensi besar, sebuah kursi dan juga puff. Pilihan warna yang bisa digunakan untuk memberikan nuansa klasik pada sofa adalah warna netral yang dimiliki MBtech Giorgio seperti Ivory (MB 6007), Natural (MB 6008),
Dakota (MB 6009) atau Toledo (MB 6010).

Sementara kursi dan puff bisa diberi warna lebih terang dan dinamis sehingga bisa difungsikan sebagai aksen atau pelengkap ruang. Bisa menggunakan warna Jade (MB 6035) atau Wasabi (MB 6036). Aksen lain juga bisa dihadirkan melalui sofa bantal menggunakan koleksi 40 warna  dari MBtech Giorgio.

Selamat berkreasi..

Photos : Home-Designing