Posted on by MBtech

Hadirkan Sofa Sebagai Elemen Estetika

sofa hotel bali

Sebagai ruang publik, fungsi lobby pada sebuah hotel haruslah ramah dan terbuka. Terlebih pada ruang tunggu yang membutuhkan kenyamanan dan kehangatan dengan privacy tetap terjaga.

Hal ini tentu dipahami benar oleh para pengelola hotel, lounge, restoran dan public space yang menjadikan lobby sebagai pintu utama dalam menyambut kedatangan tamu. Tak hanya itu, lobby juga   bisa difungsikan untuk berbagai aktivitas tamu atau juga sekedar tempat kongkow. Maka tak heran jika hampir seluruh pengelola restaurant atau mendesain dengan sungguh-sungguh ‘gerbang utama’ bangunannya.

sofa hotel bali_2

Selain itu lobby juga bisa didekorasi dengan menambahkan elemen estetika sebagai pelengkap ruangan diselaraskan dengan tema hotel atau bangunan. Seperti yang dijumpai pada salah satu sudut hotel di kawasan Bali ini. Tak hanya mendekor bagian lobby hotel, ruang tunggu yang terbilang nyaman juga turut disediakan.

Unsur etnis khas Bali tercermin dari pemakaian beberapa elemen dekorasi ruang menggunakan motif bunga pada dinding dengan menggabungkan warna hitam dan putih sebagai dasarnya. Dua buah pot tanaman palem berukuran sedang juga menyumbangkan kesan natural khas kota dewata.

sofa hotel bali_1

Tersedia pula satu set sofa yang dapat dijadikan lokasi bercengkrama atau pertemuan bisnis non formal.   Pertemuan dengan kerabat atau kolega terasa cozy dan hangat dengan pemakaian bahan pelapis MBtech yang sudah terbukti keunggulan kualitas dan kenyamanannya. Pilihan warna dibuat cerah menggunakan warna dasar Deep Purple (MB 7014) dari MBtech Camaro Fiesta.

Tersedia dua pilihan dasar tesktur untuk MBtech Camaro Fiesta yaitu motif kulit dan big dots dari 15 pilihan warna yang tersedia dan bisa diaplikasikan pada berbagai tematis desain ruang. MBtech Camaro Fiesta sudah dilengkapi berbagai fitur unggulan dan memiliki daya tahan kuat yang berfungsi melindungi kualitas warna sehingga tidak cepat rusak dan pudar serta mudah dalam perawatan.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store