Posted on by AB

Harley Lawas Makin Mahal

Bersuara besar dan punya karakter mesin khas yang bernada ketika langsam bikin banyak orang kepincut untuk memiliki Harley-Davidson (H-D). Hal itulah yang membuat motor H-D sebagai wishlist atau minimal menjadi target mimpi para pria di dunia.

Jika Anda salah satu pria yang bermimpi dan berhasil membeli H-D patut berbangga hati, apalagi jika motor H-D tersebut seri-seri tahun tua yang masih memakai teknologi lawas, konvensional jauh dari kata modernitas.

Motor H-D lawas bermesin di bawah seri Evolution yang jadi incaran bikers. Golongan mesin seperti Shovelhead, Panhead dan sebagainya itu dikenal tidak rewel dan mudah perawatannya.

Walau demikian ada juga kendala dari H-D lawas, biasanya kesulitan mencari suku cadang jika ada kerusakan. Para pemilik ada yang mengakali atau berburu secara online ke luar negeri. Nah itulah seni dari bermain Harley lawas.

Serunya harga motor Harley keluaran lama di Indonesia mulai merangkak naik dan cenderung gelap. Bahkan terkadang harganya mengalahkan harga bekas Harley keluaran terbaru yang bermesin modern serba komputerisasi.

Contoh di forum jual beli online Mister MB berhasil menemukan beberapa motor H-D lawas berharga tinggi. Seperti H-D Panhead Duo Glide 1960 dipasarkan seharga Rp 690 juta, H-D WLC 1947 di banderol Rp 500 juta maupun H-D Shovelhead FLH 1976 dilepas Rp 250 juta. 

Nah asyiknya berburu model H-D lawas adalah ketersediaan unit, biasanya kalau sudah dipegang kolektor motor susah keluar dari garasi dan untuk dilepas akan sulit. Jadi mohon bersabar dan selamat berburu ya…


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store