Harley Rayakan Ultah Emas XG750 Dapat Warna Baru

Meneruskan warisan kejayaan Harley – Davidson XR750 yang di tahun 2020 telah berumur 50 tahun, Pabrikan motor legendaris Amerika ini merayakannya dengan membuat motor H-D XG750R yang dibekali grafis 50th Anniversary plus kombinasi warna bersejarah H-D di dunia balap motor American Flat Track , Jet Fire Orange. Mulai Maret ini motor itu akan digunakan selama musim balap 2020 yang akan memiliki seri sebanyak 18 kali.

Kolaborasi warna Jet Fire Orange tak hanya digunakan pada bodi motor, H-D memakainya di truk pendukung Harley-Davidson Factory Flat Track Team, seragam dan aksesoris pendukung. Bahkan divisi racing dari H-D, Screamin’ Eagle dan Vance & Hinces juga mendukung kegiatan penting ini.

Untuk spesifikasi H-D XG750R sendiri dipersenjatai sebuah mesin H-D Revolution X model V-Twin  yang menggunakan pendingin cairan serta sistem bahan bakar injeksi. Serunya tim pabrikan Harley sendiri mengambil basis mesin H-D Street 750 cc yang dijual bebas dipasaran. Artinya para pemilik H-D bisa berbangga diri karena mesin yang digunakan sama dengan yang dimilikinya.