Harley Rilis CVO Road Glide 2020

Harley – Davidson melalui divisi Custom Vehicles Operation (CVO) mengeluarkan model terbatas terbarunya berbasis H-D Road Glide. Motor bergaya bagger atau dilengkapi boks samping ini hanya disediakan dalam satu pilihan warna, Premium Sand Dune agar eksklusif.

Lazimnya motor H-D yang digarap oleh CVO identik dengan performa mesin yang digdaya, maka berbekal mesin standar Road Glide, CVO Road Glide ini di upgrade kapasitas mesinnya menjadi 1.923 cc di mesin  Milwaukee-Eight® 117. Sayangnya Harley tidak mengeluarkan berapa besaran tenaga kudanya, namun torsi puncaknya cukup besar yaitu 171 Nm.

Aksesoris spesial ikut disematkan ke tubuh Road Glide ini, seperti velg berdesain 7 palang berwarna hitam dan polished, beragam aksesoris buatan Kahuna Collection terpasang di sini hingga sistem audio berdaya 600 watt.

Bahkan di motor ini juga disematkan teknologi baru seperti H-D Connect yang terkoneksi dengan aplikasi di smartphone, lalu ada Reflex Defensive Rider Systems (RDRS) yang dapat mengatur traksi roda, pengereman hingga mengendalikan pergerakan sasis secara elektronik.

Dari semua fitur kemewahan dan keindahan desain CVO Road Glide, Anda harus menembusnya dengan harga yang cukup ‘wow’, yaitu seharga Rp 560 juta di negeri Paman Sam. Andai masuk ke Indonesia Anda bisa menebak harganya akan naik mendekati Rp 1 M atau lebih.