Harrison Ford Kembali di Film The Call of the Wild

Harrison Ford akan kembali berkiprah dalam film terbarunya berjudul The Call of the Wild keluaran produksi 20th Century Fox. Film ini diadaptasi dari novel klasik karya Jack London dengan judul yang sama. Sejumlah film sebelumnya sudah pernah dibuat berdasarkan novel ini. Sementara alur cerita akan mengisahkan perjuangan seekor anjing dalam menemukan teman sejatinya.

Harrison Ford sendiri akan memerankan karakter John Thornton yang akan memiliki rekan seekor anjing yang hadir dalam teknik CGI – yang dirasa lumrah di jaman sekarang. Selain Harrison Ford sebagai tokoh protagonis masih ada sederet nama lainnya yang ikut bergabung. Seperti Dan Stevens (Apostle, Legion), Cara Gee (The Expanse) dan Karen Gillan (Guardians of the Galaxy, Jumanji: Welcome to the Jungle).

Awal cerita akan fokus pada seekor anjing bernama Buck yang secara tiba-tiba harus mengalami perubahan cukup drastis. Buck yang selama ini tinggal nyaman di sebuah rumah mewah, secara tiba-tiba harus dipindahkan ke dalam hutan Yukon Alaska dan akan direkrut sebagai anjing tim kereta luncur pengiriman surat.

Dalam film yang bersetting lokasi di tahun 1890-an ini akhirnya Buck akan menjadi pemimpin kelompok pengiriman surat dan akan mengalami petualangan seumur hidup setelah bertemu John Thornton yang juga menjadi teman sejatinya.