Posted on by @rief

Henry Cavill Tetap Ingin Perankan Superman

Sosok Henry Cavill memerankan Superman di DCEU dirasa berhasil oleh penggemarnya. Diawali dari perannya di Man of Steel yang menceritakan versi origin dari Superman dan disutradarai oleh Zack Snyder. Sejak saat itu, Henry Cavill memainkan karakter Clark Kent untuk 2 film selanjutnya, yaitu Batman Vs Superman dan Justice Leauge.

Setelah itu, Warner Bros tidak pernah memiliki rencana lagi untuk Man of Steel 2 ataupun film-film DCEU yang melibatkan Henry Cavill. Bahkan sempat muncul berita Henry Cavill keluar dari DCEU pada tahun lalu. Meski pihak studio maupun sang aktor tidak membenarkan rumor tersebut.

Sementara melalui wawancaranya dengan Men's Health, Henry bersikeras bahwa dirinya masih menjadi Superman di DCEU. Para fans pastinya akan memegang janji Cavill untuk kembali sebagai Superman entah kapan.

Sembari menunggu dirinya diberikan kesempatan lagi oleh Warner Bros, kita bisa melihat Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia di serial Netflix The Witcher yang musim keduanya sudah pasti akan dibuat sebelum musim pertamanya rilis.

Hal ini berarti Henry Cavill akan sibuk untuk mengerjakan proyek serial The Witcher hingga waktu yang tidak menentu. Sehingga jika Warner Bros ingin segera memiliki rencana untuk Superman di DCEU, mereka harus segera bergerak cepat sebelum Cavill berubah pikiran.

Source : Men’s Health

 

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store