Posted on by @rief

Hercules Dikabarkan Bergabung Dengan MCU

Dalam perkembangannya akan banyak kejutan dari Marvel Cinematic Universe (MCU), diberitakan baru-baru ini selain Hulk nantinya Thor juga akan memiliki lawan tangguh lainnya di Marvel. Seperti diberitakan oleh Cinema Spot, Hercules putra dewa Zeus dan memiliki kekuatan setengah dewa juga akan memulai debutnya di MCU.

Kehadiran karakter Hercules tentu akan sangat menarik, mengingat baik Thor dan Hercules sama-sama putra dewa mitos dan dikenal dengan kekuatan besar di atas rata-rata manusia biasa. Keduanya pun hidup dalam masa lampau. Kepribadian Hercules pada komik Marvel  sedikit berbeda sehingga semakin menarik untuk melihat alur ceritanya.

Pada komik Marvel, Hercules memiliki peran beragam sebagai penjahat, anti pahlawan dan sebagai pelengkap. Di awali ketika seorang penjahat membawa Hercules untuk menantang Thor. Dan sejak pertemuan itu keduanya selalu bersaing untuk menjadi yang terkuat. Termasuk bertarung dengan Hulk dan karakter lainnya dalam Marvel.

Dengan kepastian bergabungnya Hercules di MCU tentu mendatangkan pertanyaan di mana dan kapan waktu yang tepat untuk memperkenalkannya. Kehadiran Hercules disinyalir pada seri She-Hulk yang akan datang. Mengingat kedua karakter memiliki sejarah panjang dalam cerita komik.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store