HiSense KingKong 6 Dobrak Pasar Dengan Baterai 10.010 mAh

Meski jarang terdengar, namun baru-baru ini pabrikkan handphone HiSense mendobrak pasar smartphone dengan mengeluarkan produk andalan terbaru mereka, yaitu KingKong 6. Pemberian nama tersebut tidak main-main, karena smartphone tersebut memiliki kapasitas baterai yang aduhai menggoda, yaitu 10.010 mAh.

Jika umumnya produk smartphone hanya dibekali dengan kapasitas baterai kisaran 4.000 mAh, tentu hal ini menjadi hal yang sangat luar biasa. Kapasitas baterai yang sangat besar tersebut merupakan gabungan dari baterai bawaan sebesar 5.510 mAh yang juga bisa dicangkok dengan aksesoris baterai eksternal berbentuk casing dengan kapasitas 4.500 mAh.

Selain baterai yang menjadi unggulan, KingKong 6 juga memiliki spesifikasi yang lazim dijumpai pada smartphone saat ini. Seperti ukuran layar 6,52 inci dengan resolusi HD+. KingKong 6 juga dilengkapi tiga buah kamera belakang resolusi 13 MP, 2 MP dan 2 MP, serta sudah dilengkapi dengan LED flash.

Sedangkan kamera selfienya berukuran 2 MP yang letaknya ada di dalam notch atau poni. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan RAM 6 GB, memori 256 GB dan sudah dijalankan dengan sistem operasi Android 9 Pie. Sedangkan prosesor yang digunakan masih merahasiakan oleh HiSense.

Harga dan tanggal rilis juga masih dirahasiakan oleh HiSense.

Source : GSM Arena