Posted on by @rief

Honda Berhasil Kirim 36 Pesawat Jet di 2019

Selama tahun 2019 lalu, Honda Aircraft Company telah berhasil mengirimkan sebanyak 36 pesawat kepada pelanggan di seluruh dunia. Hal tersebut menjadikan HondaJet sebagai pesawat yang paling banyak dikirim di kelasnya pada tahun 2019 lalu, berdasarkan data yang diberikan oleh General Aviation Manufacturers Association (GAMA).

Michimasa Fujino selaku Presiden dan CEO Honda Aircraft Company mengatakan, Honda merasa senang bahwa pelanggan di seluruh dunia terus menjadikan HondaJet pilihan mereka, yang didasarkan pada performa terbaik di kelasnya serta inovasi teknologi yang menjadi ciri khas produk Honda. Lebih lanjut Honda Aircraft Company juga terus menambah daftar sertifikasi untuk produknya.

Pada tahun 2019, Honda Aircraft Company menerima sertifikasi dari Administrasi Penerbangan Sipil China di China, Penerbangan Sipil Transportasi Kanada, dan Direktorat Jenderal Penerbangan Sipil Turki. Tak hanya itu, daftar pengguna produk dari Honda Aircraft Company juga semakin bervariasi dengan digunakannya HondaJet Elite sebagai kendaraan evakuasi medis pada tahun 2019.

Honda Aircraft Company saat ini sedang dalam proses membangun fasilitas produksi sayap baru sebesar 83.000 kaki persegi yang bernilai 15,5 juta dolar, yang dimulai pada 2019 dan dijadwalkan selesai pada 2020, di markas besarnya di Greensboro, Carolina Utara.

Honda Aircraft Company terus menambah nilai pada pasar penerbangan bisnis melalui dedikasinya terhadap kinerja yang unggul, efisiensi bahan bakar yang luar biasa, dan kenyamanan yang memfasilitasi kehidupan profesional dan pribadi para pelanggan HondaJet.

Penjualan dan layanan Honda Aircraft Company sudah sampai pada pasar Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin, Asia Tenggara, Cina, Timur Tengah, India, dan Jepang. Armada HondaJet saat ini terdiri dari sekitar 150 pesawat di seluruh dunia dan menjadi pesawat jet yang paling banyak dikirim di kelasnya pada 2017, 2018, dan 2019.

Source : Honda

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store