Posted on by AB

Honda CB150R Exmotion Kapan Datangnya

Saat APM motor Honda di Indonesia meluncurkan motor sport naked 150cc, Honda CBR150R Streetfire baru-baru ini, ternyata banyak biker berharap yang diluncurkan adalah saudara dari negeri gajah putih, yaitu CB150R Exmotion.

Motor sport bergaya Neo Café Racer ini punya desain berbeda jauh dengan CBR150R Streetfire. Mulai dari desain lampu LED yang membulat, rangka Inner Pivot dan dimensi motor secara keseluruhan.

Yang serupa adalah mesin PGM-Fi DOHC, 149 cc, sistem suspensi upside down dan suspensi monosok, rem cakram di setiap roda serta model instrumen digital yang digunakan.

Namun CB150R Exmotion berbeda posisi duduk ketika riding dibandingkan CB150R di tanah air. Model jok motornya pun tidak sama, di Exmotion punya desain bertingkat dan terpisah sedangkan Streefire menyatu berdesain landai.

Serunya walau belum dipastikan akan dipasarkan di Indonesia, Anda bisa menjadikan desain Exmotion sebagai inspirasi modifikasi CB150R Streetfire bergaya Neo Café Racer. O iya bro! sektor jok jangan lupa ikut di custom memakai kulit sintetis biar makin keren.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store