Honda CB400 Klasik Kian Memikat

Walau telah berumur 30 tahun sejak kali pertama diperkenalkan pada ajang Tokyo Motorshow 1991 lalu, tampilan moge klasik Honda CB400 masih bisa menggetarkan dada. Terbukti hingga kini unitnya sesekali masih bisa dijumpai bersliweran karena nyaman dikendarai dan memiliki performa mesin yang bisa diandalkan.

Bahkan Honda masih memperkenalkan CB400 Limited Edition Superfour pada akhir tahun lalu sebagai kelanjutan seri motor ini. Nah kembali ke desain klasik CB400, moge ini juga tak kalah dari sang adik. Cukup sematkan part original, serta memberikan sentuhan personal bisa membuat motor ini kembali memikat.

Khusus bagian jok pemilik CB400 bisa mengganti pelapis jok menggunakan bahan yang dirancang khusus untuk otomotif. Ubahan sederhana tersebut membuat tampilan motor kembali keren. Berikut inspirasi ubahan yang bisa diaplikasikan.

Figur jok tetap dipertahankan bentuknya, sementara bagian bokong hingga belakang dilapis dengan warna Black (MB 8801) menggunakan MBtech New Superior. Sementara sisi samping belakang jok diberi warna kontras White (MB 8805) dengan piping juga warna hitam.  Aplikasikan motif ini menggunakan warna lain mengikuti kombinasi dan livery warna bodi CB400, seperti warna Red (MB 8810) atau Yellow (MB 8812).

Kamu juga bisa coba..!

COMMENTS

Leave a Comment