Posted on by AB

Honda City Generasi Kelima Meluncur di Thailand

Chief Officer for Regional Operations (Asia & Oceania) Honda Motor Co Ltd sekaligus  Masayuki Igarashi, dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Selasa, mengungkapkan Honda City mendapatkan respon positif dari konsumen sejak generasi pertama hingga ke-empat dengan dengan total penjualan hingga empat juta unit di 60 negara.

"Daerah Asia & Oseania adalah salah satu pasar yang penting untuk Honda City. Angka penjualan di kawasan itu mencapai lebih dari 100 ribu unit dari Januari hingga September 2019 serta menyumbang hampir 70 persen terhadap penjualan City secara global," ujar Masayuki Igarashi selaku President and CEO Asian Honda Motor.

Honda City generasi kelima hadir dengan desain eksterior yang sporty dan elegan. Mobil itu juga diklaim menawarkan kabin yang lebih elegan dan mewah dibandingkan mobil yang sekelas dengan Honda City.

Mobil itu ditenagai mesin mesin 1.0L VTEC TURBO yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 122 PS untuk performa dinamis dan konsumsi bahan bakar yang efisien. Selain itu, Honda City dilengkapi teknologi canggih untuk mendukung aspek kenyamanan dan keselamatan.

Pada generasi kelima itu, Honda City hadir dengan varian RS dengan desain sporty yang dilengkapi dengan teknologi Honda Connect dan dapat mengintegrasikan pengendara dengan mobilnya. Mobil itu juga hadir dengan warna eksterior baru "Ignite Red" khusus untuk varian RS.

"Kami mempertimbangkan Thailand sebagai pasar utama Honda City, mengingat potensi pasar yang besar di negara itu sekaligus sebagai tempat produksi mobil Honda yang terbesar di Asia," kata Masayuki Igarashi.

All New Honda City di Thailand tersedia dalam empat varian yakni tipe RS, tipe SV, tipe V, dan tipe S. All New Honda City juga tersedia dalam enam warna yang terdiri dari Ignite Red Metallic yang khusus untuk varian RS, Platinum White Pearl khusus untuk varian RS dan SV, serta warna Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic dan Taffeta White untuk varian V dan S.
copyright © antara 2019

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store