Honda CRV Chrome Interior Biru

Honda CR-V 2011 milik Wong Kito ini cukup lengkap modifikasinya, pada eksterior Dizkry Alfian Hakim selaku pemilik memberikan sentuhan ‘blink-blink’ lewat body wrap sticker krom bunglon. Supaya tampilan SUV kian membumi, Dizkry menginstall suspensi udara, hasilnya velg gambot yang berkilau itu hilang ditelan bibir fender.

Beres dengan modifikasi eksterior, anggota komunitas Xavador Community, Palembang mulai merambah sektor interior. Nah menariknya kabin CR-V dibuat mencolok warnanya, bayangkan Dzikry berani melapis 90% komponen interior dengan warna biru cerah. Sisanya ia memilih warna kalem, abu-abu sebagai aksen di interior.

Proses modifikasi interior CR-V diserahkan oleh Dzikry kepada Anugrah Jok, Palembang. Pemilihan bahan MBtech yang digunakan adalah MBtech Camaro Fiesta warna Gogo Blue (MB 7010 BD) dan Light Grey (MB 9004) dari MBtech Camaro.

Kedua bahan MBtech di atas melapisi jok, doortrim, lantai, pilar atap, plafon, mini bar dan boks audio di bagasi. Untuk gaya memakai perpaduan konsep interior elegan dan Vip Cars.

Supaya terlihat beda, seatmaker Anugrah Jok memberikan motif custom memakai akrilik pada doortrim dan lantai. Asyiknya, bagian interior yang dibolongi tersebut bisa menyala di malam hari. Wow!

Tak hanya itu, demi turun kontes MBtech Awards di IAM MBtech Palembang beberapa waktu lalu, Dzikry sampai membordir sandaran kepala dengan logo IAM MBtech agar modifikasi interior CR-V miliknya tampil total. Thanks bang Dzikry.