Posted on by AB

Honda CT125 Akan Muncul di Tokyo Motor Show 2019

Pameran otomotif bergengsi, The 46th Tokyo Motor Show 2019, Honda akan memperkenalkan sepeda motor terbarunya CT125 kepada para pengunjung untuk pertama kalinya.

CT125 merupakan sebuah motor konsep yang dikembangkan dari model sepeda motor bebek atau super cub yang sangat populer di dunia. Honda menciptakan rangka baru yang kokoh pada CT125, sehingga motor bebek ini sanggup digunakan di medan off-road. Apalagi di tambah model suspensi teleskopik di depan dan suspensi belakang dengan travel panjang semakin mendukung kemampuan CT125 di berbagai jenis permukaan jalan.

Tidak hanya sektor kaki-kaki yang berkesan gagah, leher knalpot juga menekuk ke atas layaknya model knalpot motor trail klasik.  Walau tampak klasik namun CT125 sudah dibekali mesin injeksi berkapasitas 125cc. Sebagai penghenti laju motor, Honda sudah membekalinya dengan rem cakram di semua rodanya.

Sayangnya, Honda belum membeberkan secara rinci detail spesifikasi teknis CT125. Bisa jadi   ajang Tokyo Motor Show yang akan dihelat pada tanggal 23 Oktober 2019 akan menjawab penasaran para penggemar Honda seluruh dunia.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store