Honda Jazz RS 2013 Kini Tampil Menawan

Honda Jazz RS Menawan
Honda Jazz RS Menawan

Ada sejumlah alasan kenapa mobil berdesain compact seperti Honda Jazz banyak digemari oleh berbagai kalangan. Baik pelajar, pria-wanita, eksekutif muda maupun keluarga kecil. Sehingga tidak salah walau kini telah berusia delapan tahun, Jazz RS keluaran 2013 masih menjadi pilihan Eko sebagai pemiliknya. Lebih lanjut dirinya hanya ingin agar interior mobilnya kembali nyaman dan menarik saat dikendarai.

Eko kemudian membawa mobilnya ke seatmaker AW Pro Interior yang berlokasi di Ruko Trace Blok B17 No 35A, Jababeka – Cikarang di bawah komando Achil. Pengerjaan pun terbilang mudah, karena Eko telah memiliki pilihan warna dan konsep motif jok yang disukai. Bahan fabric jok pun ingin ia ganti dengan pelapis sintetis MBtech Camaro.

“Warna sesuai permintaan, termasuk motif model wajik yang dikombinasikan dengan garis vertikal di bagian sandaran atas dan head rest,” tutur Achil untuk model jahitan. Warna Elegant Red (MB 9015) pada bagian tengah kemudian dikombinasikan dengan warna Black (MB 9001) pada bagian pinggir. Sekilas saja dengan mengganti pelapis jok, lingkar kemudi dan door trim, interior Honda Jazz berwarna abu tua ini sudah berubah total.

Tidak hanya ubahan yang dibuat Eko pada mobil kesayangannya, pemilik Jazz lain juga bisa mengkombinasikan warna lain untuk interiornya. Berikut sejumlah inspirasi interior yang telah Mister MB buat menggunakan varian produk MBtech Camaro. Misalnya bagian tengah jok diganti dengan warna Silver Grey (MB 9005) atau warna Cream (MB 9007). Sedangkan sisi luar tetap dibungkus  warna Black (MB 9001).

Untuk inspirasi lainnya, pemilik Jazz juga bisa bisa menggunakan kombinasi warna Charcoal (MB 9002) atau warna Off White (MB 9006) untuk bagian tengah sandaran dan dudukan jok. Sementara bagian samping dilapis dengan warna Silver Grey (MB 9005). Walau tetap menggunakan motif dan pola jahitan sama, tetapi sedikit permainan warna bisa membuat interior Honda Jazz jadi berubah total.

Kamu suka inspirasi yang mana?

Leave a Comment