Posted on by AB

Honda Raih Tiga Gelar Juara Dunia Balap Motor di 2019

Kalender balap motor tahun 2019 di bawah naungan FIM (Fédération Internationale de Motocyclisme) atau organisasi balap motor motor dunia hingga bulan Oktober 2019 ini masih mensisakan beberapa seri kejuaraan dunia.

Namun bagi pabrikan motor Honda untuk meraih sebuah gelar juara dunia pada tahun 2019 tak perlu menunggu hingga semua seri balap motor usai. Buktinya di Oktober ini Honda berhasil mencatat sebuah prestasi yang membanggakan yaitu memperoleh tiga gelar juara dunia dari tiga kategori kelas balap motor, yaitu FIM MotoGP,  FIM  MXGP dan FIM Trial GP.

Nama – nama pembalap yang menyumbangkan gelar dunia kepada Honda adalah Marc Marquez dari kelas tertinggi balap motor di dunia, MotoGP.  Kemudian peraih gelar juara dunia Motorcross MXGP adalah Tim Gajser dan terakhir adalah Toni Bou ikut mempersembahkan juara dunia Trial.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada, tiga pembalap Marc Marquez, Tim Gajser dan Toni Bou atas perjuangannya memenangkan kejuaraan yang diikuti di musim yang sulit tahun ini. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung kegiatan balap kami,” tutup Takahiro Hachigo selaku CEO Honda Motor Co.,Ltd.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store