Honda X-Blade 2020 Lebih Berotot

Honda Motorcycle and Scooter India segera memperbarui line up produk barunya dengan memperkenalkan model seri BS6, yakni Honda X-Blade 2020. Pembaruan produk ini diharapkan segera menyusul beberapa model lain yang telah diperkenalkan lebih dulu. Seperti diketahui selain X-Blade, model lain yang juga akan diperkenalkan dalam waktu dekat adalah Honda Livo akhir Juni ini.

Kembali ke X-Blade, Honda sepertinya akan menjual model sepeda motor ini hanya untuk pasar India. Secara keseluruhan Honda X-Blade akan memiliki desain berotot dan dilengkapi dengan fitur-fitur modern untuk menunjang performa berkendara. Seperti hadirnya lampu utama LED, tameng depan model mata capung yang sewarna bodi dan tampilnya instrumen model digital yang modern.

Untuk spesifikasi teknis, X-Blade akan menggunakan mesin seri BS6 berkapasitas 162,7 cc satu silinder berpendingin udara yang dilengkapi dengan transmisi 5 percepatan. Mesin tersebut dengan mudah mengail tenaga 12,8 hp pada putaran mesin 7.500 rpm dan torsi 14 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Kelengkapan lain untuk meningkatkan performa adalah sistem suspensi garpu teleskopik konvensional pada bagian depan dan mono shock di bagian belakang. Sementara sistem keselamatan aktif mengandalkan rem cakram pada bagian depan yang telah dilengkapi fitur ABS satu kanal dan rem tromol untuk bagian belakang.

Source : Bikewale