Honda ZR-V SUV Berdesain Kompak

Honda dikabarkan tengah menyiapkan sebuah SUV sebagai penerus Honda CR-V yang dibuat secara khusus untuk dipasarkan di beberapa wilayah Asia. Memiliki kode nama ZR-V,  SUV terbaru ini memiliki desain kompak, dan diharapkan juga dapat membuka jalan untuk diterima di pasar Eropa.

Sebenarnya keberadaan Honda CR-V masih tetap memiliki sejumlah agenda peluncuran dalam beberapa tahun mendatang. Sehingga kapan kepastian hadirnya ZR-V masih menjadi tanda tanya. Desain ZR-V pertama kali diterbitkan oleh seniman otomotif Kleber Silva asal Brasil, yang menampilkan tampilan luar ZR-V secara detail.

Melalui hasil render terlilhat jika ZR-V hadir memukau dengan desain fasia depan yang khas dan menyudut. Bodi terlihat rendah dan lebar dengan garis atap mengambang dan bagian kaca terlihat sangat gagah. Keseluruhan desain depan dan belakang ini mengingatkan pada mobil China, yaitu Changan Uni-T.

Sejumlah spekulasi menyebutkan ZR-V akan hadir di tahun 2022 sebagai SUV berdesain kompak dan proporsi sederhana. Kita tunggu saja.

Source : Autoevolution