Posted on by AB

Hot Scirocco Last Generation

Generasi terakhir dari Volkswagen Scirocco ini punya desain bodi yang khas. Lekukan fender lebar plus atap pendek membuat mobil dua pintu itu berkesan sebuah supercar.

Serunya Volkswagen tak ingin membuat Scirocco ganteng di eksterior saja, saat masuk ke dalam interior tersaji pemandangan indah kabin tersusun rapi dan punya aura sporty cukup kuat.

Bagi Mister MB desain original pada interior itu masih bisa dikulik untuk tampil lebih ‘maxi’ dengan balutan kulit sintetis MBtech Premium-Carrera dan MBtech Riders-Cruiser plus motif garis-garis tebal bernuansa klasik di permukaan jok.

White on Grey

Warna putih masih menjadi favorit para pemilik Scirocco di tanah air, maka dari itu Mister MB telah buatkan inspirasi jok mobil custom dengan paduan warna menarik. Seperti area permukaan tengah, samping, punggung jok dan headrest memakai warna Grey (MBPC 1003). Untuk bagian sayap jok dilapis warna serupa bertekstur karbon, Grey (MBRC 2302).

Blue on Black

Berbeda dengan Scirocco yang mempunyai warna bodi biru, sektor interior dapat didesain ulang memakai warna Black (MBPC 1001) pada area tengah dudukan, punggung dan tepian jok beserta headrest. Lalu bagian sayap jok dilapis memakai bahan pelapis bertekstur karbon warna Blue (MBRC 2309)

Red on Red

Scirocco berkelir merah dapat dibuat senada interiornya dengan hadirnya warna Red (MBPC 1010). Warna cerah itu terlihat di permukaan tengah jok serta sisi samping jok, headrest dan punggung jok. Baru di sisi sayap jok dilapis dengan warna Red (MBRC 2305).

Masih penasaran dengan inspirasi lain? Kunjungi Instagram @mbtechindonesia, Anda pun bisa berkonsultasi dengan Mister MB langsung via fitur DM.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store