Posted on by @rief

Hotel Atlanta Marriott Langganan Marvel

Film seri terbaru Marvel; Loki resmi ditayangkan di Disney+ Hotstar dan mendapat sambutan sangat baik. Film menceritakan perjalanan Loki ketika berhasil lolos setelah mencuri Tesseract pada timeline film Avengers: Endgame (2019) dan ditangkap oleh Time Variance Authority (TVA) sebuah organisasi yang menjaga kestabilan garis waktu.

Loki kemudian digiring ke kantor TVA yang memiliki desain bangunan sangat megah dan modern. Jika Anda mengira bangunan tersebut hanya rekaan CGI atau studio set, maka Anda salah. Karena sebenarnya bangunan tersebut adalah Hotel Marriott yang terletak di Atlanta, Georgia. Dan tidak hanya di film Loki, hotel ini juga muncul dalam sejumlah film Hollywood lainnya.

Hotel bintang empat yang juga dikenal dengan sebutan Atlanta Marriott Marquis ini dirancang oleh arsitek John C. Portman Jr. yang banyak merancang hotel untuk Marriott, Hyatt, Westin dan masih banyak lagi. Atlanta Marriott Marquis terdiri dari 50 lantai dan menjadi salah satu gedung pencakar langit tertinggi.

Selesai dibangun pada 1985, hotel ini menawarkan 1.663 kamar yang mewah dan memiliki atrium setinggi 143 meter, yang terbesar sampai akhirnya Burj Al Arab dibangun. Film Marvel pertama yang dilakukan di Atlanta Marriott Marquis adalah Ant-Man pada 2015 dan diikuti film Marvel lainnya. Termasuk Captain America: Civil War, Guardians of the Galaxy Vol. 2 Spider-Man: Homecoming, Black Panther, Ant-Man and the Wasp, plus Avengers: Infinity War, Avengers: Endgame, WandaVision hingga The Falcon and the Winter Soldier.

Bukan hanya Marvel yang jadi langganan, hotel ini juga sering dijadikan lokasi untuk film Hollywood lainnya seperti The Hunger Games: Catching Fire, The Hunger Games: Mockingjay – Part 1, film Flight yang dibintangi Denzel Washington dan film Manhunter. Sedangkan film Marvel lain yang tengah diproduksi di hotel ini adalah Ms. Marvel dan She-Hulk.

Photos : Internet


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store