Posted on by @rief

HP Spectre X360 Terbaru Meluncur di Indonesia

Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang bisa mencicipi produk laptop terbaru HP Spectre X360 setelah HP Inc secara resmi meluncurkan produk tersebut di Jakarta (21/11).

Hal ini sejalan dengan komitmen HP untuk memberikan kehidupan lebih baik dan Indonesia dinilai memiliki pertumbuhan yang sangat signifikan. Pada tahun 2030 nanti diperkirakan tingkat konsumsi produk teknologi masyarakat Indonesia akan terus meningkat hingga 30 persen.

Laptop HP Spectre X360 diklaim bisa menggabungkan performa, desain, dan mobilitas tinggi. Ini disebabkan HP Spectre X360 ditenagai processor Intel Core i7 10th Gen dengan Iris Plus Graphics. Dari sisi layar laptop ini menggunakan teknologi OLED 4K dengan True Back HDR, sehingga laptop ini bisa dijadikan media bagi seniman digital untuk mengekspresikan kreativitasnya.

Sementara dari sisi desain, HP Spectre X360 memiliki body rasio hingga 90 persen dengan bezel sangat tipis dan dibekali daya tahan baterai terlama yang pernah dibuat HP bisa bertahan hingga 22 jam. HP Spectre X360 dibanderol mulai Rp 20 juta untuk versi terendah dan Rp 29 juta untuk kelas tertinggi dengan dua pilihan warna, yaitu silver dan hitam.

Source : Store HP

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store