Posted on by AB

Husqvarna Nuda Makin Keren

Kehadiran Husqvarna Nuda 900R sempat bikin heboh dunia motor besar secara global, selain punya desain yang unik, performa mesinnya terbilang baik hasil kolaborasi antara BMW Jerman dan Husqvarna Italia.

Di tanah air, moge ini datang di tahun 2012 secara resmi. Berbicara populasi Nuda 900R bisa dihitung unitnya alias jarang bin langka. Sungguh beruntung bagi biker yang menyimpan motor bermesin 900 cc ini.

Kini usianya telah mendekati satu dekade, alangkah baiknya jika motor ini diberikan sentuhan ulang agar kembali segar. Seperti yang Mister MB lihat pada Nuda garapan workshop JDM Project, Jatiwaringin, Jakarta Timur di sebuah kesempatan,

Moge berwarna hitam itu tampil beda dengan hadirnya decal stiker bermotif camouflage berwarna biru, lalu aksesorisnya juga simpel hanya memasang spion bar end serta sein milik Rizoma dan sok belakang Ohlins.

Nah biar makin beda sektor jok dapat dipercantik dengan desain custom seperti yang Mister MB tawarkan kepada pemilik Nuda 900 di manapun berada. Penasaran? Lirik aja inspirasinya dibawah ini.

White Stripe

Figur jok Nuda 900 R dipertahankan, Mister MB hanya mengganti sarung joknya dengan bahan pelapis MBtech Premium-Carrera. Lalu warna dudukan jok motor custom ini adalah Black (MBPC 1001).  

Berikutnya area samping jok diwarnai kulit sintetis bermotif serat karbon Grey (MBRC 2302) dari MBtech Riders-Cruiser. Tak lupa diselipkan striping berwarna White (MBRC 2303) di antara warna hitam dan abu-abu.

Quarto Color

Dalam inspirasi jok Nuda kedua, Mister MB memasukkan elemen warna Shadow (MB 6003) milik varian MBtech Giorgio ke permukaan jok. Kemudian warna itu dipisahkan lewat aksen jahitan double stitch berwarna biru  yang diikuti warna Blue (MBRC 2309) bertekstur serat karbon di bawahnya.

Barulah pada tepian haluan jok dibuatkan potongan warna White (MBRC 2303) sebanyak dua garis tipis berwarna Red (MRC 2305) diantaranya.

Simply Design

Sebagai penutup desain jok motor Nuda 900 R, Mister MB buatkan desain minimalis yang enak dilihat dengan kombinasi warna Grey (MBRC 2302) pada dudukan jok dan warna Red (MRC 2305) di sisi samping jok. Tak lupa di antara kedua warna itu terselip aksen jahitan double stitch berwarna merah.

Bro & Sis, ingin mengetahui lebih jauh mengenai produk MBtech? Lokasi pemasangan jok motor? Mudah saja tinggal kontak Hotline Service MBtech di 021-45842598 dan WhatsApp 0812-1982-2323


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store