Hyundai Bikin Mobil Listrik Termungil

Hyundai Motor Company tak hanya berhenti memproduksi mobilnya saja, manufaktur asal Seoul ini juga memikirkan gaya hidup penggunanya, seperti baru-baru ini Hyundai memperkenalkan mobil listrik termungil yang pernah mereka bikin, yaitu 45 EV (Electric Vehicle), sayangnya sang ayah dilarang menaikinya, karena mobil tersebut hanya bisa dikendarai oleh anak-anak.

Desain eksterior mobil mungil EV ini mengacu kepada versi dewasanya, Hyundai 45 EV Concept yang diperkenalkan pada gelaran Frankfurt Motor Show 2019 silam. Tidak heran kalau elemen-elemen ikonik dari mobil konsep tersebut juga hadir di versi mininya. Sebut saja, headlamp kinetik yang khas, warna bodi Performance Blue plus aksen Orange.

Sumber tenaga yang dipakai berasal dari dinamo listrik berjenis DC sebanyak dua unit. Kemampuan melajunya dibuat aman bagi anak-anak, hanya mentok di kecepatan 7 kpj. Asyiknya desain atap terbuka atau roadster menawarkan layout kabin berjok tunggal itu terbilang menarik dan sporty.

Selain menyenangkan dimainkan oleh buah hati Anda, 45 EV mini ini juga mengenalkan sejak dini teknologi ramah lingkungan  Emotion Adaptive Vehicle Control (EAVC) kepada generasi penerus bangsa. Yuk kita tunggu kapan kehadiran resmi mainan ini.