Posted on by @rief

Hyundai Grandeur Terbaru Segera Rilis

Model terbaru sedan premium Hyundai Azera – di Korea dikenal dengan nama Grandeur - akan segera rilis di Korea dan juga akan mengisi pasar di Amerika Serikat dalam waktu dekat. Sejumlah penyegaran terlihat dari desain eksterior meliputi grill besar, seakan menyatu dengan lampu depan dan bagian kabin yang kini tampil lebih eksklusif.

Penyegaran juga ditawarkan pada dapur pacu dengan menyediakan 3 pilihan mesin. Mulai dari mesin 4 silinder berkapasitas 2.5-L, mesin V6 3.3-L dan terakhir ada tipe mesin hybrid 2.4-L. Secara keseluruhan model baru Azera ini tidak berbeda jauh dengan saudara kandungnya, Hyundai Sonata yang juga tampil modis dan stylish.

Photo teaser yang beredar juga menampilkan bagian interior yang menghadirkan layar panjang mendominasi bagian tengah dasbor. Layar tersebut juga menyatu dengan panel cluster digital di sisi pengemudi. Sedikit ke bawah terdapat pula layar sekunder di konsol tengah yang berfungsi sebagai layar infotainment dan untuk memantau suhu dalam kabin.

Kesan mewah juga diwakili dengan skema warna yang diaplikasikan di dalam interior dengan menggunakan kombinasi warna coklat muda dan putih. Setidaknya warna ini bisa diandalkan untuk bersaing dengan dua kompetitor lainnya, yaitu Toyota Avalon dan Nissan Maxima.

Source : Caranddriver

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store