Hyundai Perkenalkan SUV Premium Palisade

Berusaha merangkul pasar lebih luas, belum lama PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan Hyundai Palisade di tanah air. Setelah meluncurkan Ioniq dan Kona Electric di tahun 2020, rencananya kendaraan tersebut diperuntukkan meramaikan segmen SUV premium yang belum diisi oleh Hyundai.

Memiliki konfigurasi bangku tiga baris yang bisa membuat 7 penumpang, SUV mewah tersebut sudah bisa dipesan sejak 16 Desember lalu. Hyundai Palisade mengandalkan mesin diesel 4 silinder berkapasitas 2.200 cc yang bisa dengan mudah menghasilkan tenaga sebesar 197 hp dan torsi 440 Nm yang dipasangkan sistem transmisi otomatis delapan percepatan.

Hyundai Palisade memiliki desain bodi eksklusif dan istimewa yang dilengkapi dua buah sunroof berukuran besar, dan menyediakan pilihan pelek 18 inci atau 20 inci pada eksterior. Sedangkan pada interior, SUV mewah ini melapisinya dengan bahan pelapis terbaik untuk memberikan kenyamanan selama berkendara. Termasuk sistem pengaturan AC otomatis 3 zona dan Cluster Ionizer, serta hadirnya fitur pemanas & ventilasi di bagian jok.

Hyundai Palisade hadir dalam tiga varian, yakni Palisade Prime dengan harga Rp 777 juta, lalu tipe Palisade Signature dibanderol Rp 888 juta, dan terakhir Palisade Signature AWD sebagai varian tertinggi yang ditawarkan seharga Rp 1,078 miliar.