Posted on by @rief

I See Fest 2019, One Stop Entertaining Event

Dengan mengusung konsep hybrid yang menggabungkan berbagai jenis acara dalam satu area menjadi keunggulan yang coba ditawarkan event I See Fest (Indonesia Senayan Festival) 2019. Menempati hampir semua areal luar Stadion Gelora Bung Karno, event ini menawarkan tema automotive, hobby, musik, hobi, makanan dan pecinta kopi, outdoor sport bagi pengunjung yang datang mulai dari tanggal 27 September hingga 6 Oktober mendatang.

Sementara khusus tema otomotif yang hadir dalam konsep kontes modifikasi dan bursa jual beli yang berafiliasi dengan Parjo hanya berlangsung sampai dengan hari Minggu (29/9) saja. Ada pula kegiatan sosial ‘Do Care’ yang digalang oleh salah satu media nasional yang bekerja sama dengan MBtech dalam melakukan restorasi motor kepada mereka yang membutuhkan. Tentu saja dalam hal ini MBtech melakukan support sepenuhnya untuk pelapisan jok, dan untuk proyek kali ini menggunakan varian terbaru MBtech, yaitu MBtech Giorgio.

Di season keduanya ini, Do Care dalam proses pengerjaan motor seorang guru di wilayah Jakarta Pusat. “Untuk proses restorasi kami bongkar semua part, yang sudah aus atau rusak akan kami ganti dengan yang baru. Motor pun akan kami pastikan kembali normal dan layak jalan seperti baru,“ jelas Manut sebagai PIC Do Care yang saat dijumpai sedang menerima salah satu komunitas roda dua.

Sementara dari bursa jual beli yang menempati area Parkir Timur Senayan, penggemar otomotif klasik dan retro - roda dua atau roda empat dapat memuaskan mata melalui display yang dipajang. Baik motor atau motor tua produksi tahun 70 atau 80 tampil menggoda dengan kondisi sangat baik. Tak ketinggalan beragam pernik aksesoris, apparel dan kelengkapan otomotif bisa dijumpai di sini.

Yuk, ajak anak dan juga keluarga tercinta mengunjungi even yang berlangsung sampai 6 Oktober.

 

 

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store