Posted on by @rief

Ice Cream Single Kolaborasi Blackpink dan Selena Gomez

Para Blink dan Selenators - sebutan untuk penggemar Blackpink dan Selena Gomez akan segera menikmati kedua bintang pujaannya sesaat lagi. Diketahui grup musik asal Korea dan penyanyi pop asal Amerika Serikat tersebut akan berkolaborasi dalam sebuah lagu dengan tital ‘Ice Cream’.

Hal ini semakin diperkuat dengan hadirnya teaser poster yang menampilkan Selena Gomez dan keterangan tanggal 28 Agustus 2020. Dalam poster tersebut Selena tampil seksi dalam balutan swimsuit dengan motif garis tebal berwarna merah. Selena tersenyum sambil kedua tangan memegang topi putih.

Tersisa satu hari lagi jelang rilis, proyek keduanya akan menceritakan tema lagu yang ceria dan menyenangkan khas musim panas. Tentu sedikit berbeda dari genre lagu yang pernah dibawakan oleh Blackpink pada dua hits sebelumnya, yakni ‘Kill This Love ‘atau ‘How You Like That’.

Tentu banyak fans yang sudah tak sabar ingin melihat seperti apa kolaborasi personel Blackpink, yakni Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo bersama pop princess dunia, Selena Gomez. Apalagi dalam sebuah pernyataan Selena sempat menyebutkan jika para personel Blackpink juga fans berat dirinya. Nah bersiap ya, Ice Cream akan dirilis serentak pada 28 Agustus 2020 pada pukul 1 siang waktu Korea.

Source : Billboard

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store