Posted on by AB

Iconic Design BMW E46

Sedan BMW penerus E36 ini punya desain yang jauh berbeda, model dari E46 semakin membulat yang membuatnya terlihat menawan.

Hadirnya sedan empat pintu E46 ini ternyata mampu memikat para penyuka seri 3 di masanya, tak heran sosoknya sempat menjadi salah satu model BMW terlaris di Indonesia.

Seiringnya bertambah usia, pastinya ada yang perlu disegarkan. Baik itu kaki-kaki, internal mesin maupun sektor interiornya.

Nah khusus di bagian kabin, Anda bisa merestorasi bahan pelapis jok menggunakan kulit sintetis MBtech yang dikenal di dunia otomotif nasional.

Pertama jok diberikan sentuhan ulang menggunakan motif klasik, line pattern. Lalu bagian permukaan bermotif garis itu diwarnai Sapphire (MB 6033) milik MBtech Giorgio. Sedangkan bagian belakang, samping jok dan headrest dilapis warna Black (MB 6001).

Kedua, Anda pun dapat memilih pelapis jok berwarna Texas (MB 6021) untuk permukaan jok bermotif line pattern. Sedangkan bagian lain diluar permukaan tetap diberikan sentuhan warna gelap, Black.

Berbeda dengan inspirasi interior yang terinspirasi dari kain khas negara Skotlandia, Tartan, full kulit sintetis MBtech Premium-Carrera.

Motif ikonik itu dibikin diatas lembaran MBtech Premium-Carrera dengan cara print digital agar hasilnya detail. Tekstur ala Tartan dipilih kombinasi warna hitam dan abu-abu. Nah motif itu diposisikan di tengah jok atau menempati 80% bagian permukaan. Lalu bagian lain tetap dilapis kulit sintetis berwarna Grey (MBPC 1003).

Selanjutnya motif Tartan berkomposisi warna lain seperti hitam dan merah dapat dijadikan alternatif berbeda untuk mendandani jok BMW E46. Selanjutnya warna Black (MBPC 1001) masih dipercaya melapis bagian jok lainnya.   

Inspirasi restorasi interior sedan E46 yang apik ini pastinya membikin mobil kesayangan kembali segar.

Jika Anda butuh bantuan mencari alternatif warna lain dan lokasi seatmaker untuk pemasangan jok, Anda bisa mencari tahu dengan mengunduh aplikasi MBtech E-Catalog di App Store maupun Play Store.  


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store