Ide Gaya Voxy Bottega Veneta

Saat ini keberadaan Toyota Voxy kian digemari dan menjadi alternatif pilihan mobil keluarga. Mengisi segmen medium-high MPV, mobil berdesain ‘boxy’ ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.

Termasuk kenyamanan pada sektor interior yang menjadi keunggulan, melalui desain jok ergonomis yang dilengkapi dengan arm rest, membuat perjalanan jauh terasa menyenangkan. Walau demikian, tak ada salahnya untuk membuat interior Voxy jadi lebih nyaman dan personal sesuai selera.

Jika bosan dengan model yang ada, motif jok yang bisa dijadikan rujukan adalah model rajut ketupat. Desain ini bisa membuat interior Voxy jadi lebih segar, karena ada permainan rajut pada permukaan jok. Motif rajut ini sering diaplikasikan oleh brand fashion Bottega Veneta asal Italia dan menjadi ciri khas di setiap produknya.

Tidak perlu khawatir, bukan hanya motif, bahkan ragam warna pastel seperti yang diaplikasikan di produk Bottega Veneta juga bisa digunakan pada interior Voxy. Temukan warna cerah yang menjadi ciri khas Bottega Veneta pada varian MBtech Giorgio sebagai pilihannya.

Seperti warna Fossil (MB 6004) untuk bagian belakang jok. Sementara sisi depan bisa disesuaikan dengan warna Bottega Veneta, yakni Ivory (MB 6007), Horizon (MB 6034), Avocado (MB 6037) dan Tosca (MB 6040). Tentunya ide inspirasi ini bisa membuat interior mewah ‘boxy’ Voxy semakin berkelas.

Leave a Comment