Posted on by Penulis

Upgrade Interior Yaris Cross? Bisa Banget

Toyota Yaris satu ini bukan sebuah hatchback, sosok All New Toyota Yaris Cross yang melakukan World Premiere di Indonesia itu tampil lebih maskulin dan dikatakan oleh APM Toyota Astra Motor (TAM) sebagai Medium SUV.

Medium SUV anyar ini punya desain eksterior menarik lebih gagah dan mewah dibandingkan dengan Yaris regular. Begitu juga dengan jantung mekaniknya, Yaris Cross punya pilihan mesin bensin 1,5 liter dan hybrid yang ekonomis.

Masuk ke mobil berdimensi panjang 4,31 meter itu punya suasana interior yang fresh. Desain dasbornya benar-benar baru, termasuk juga desain interior secara keseluruhan. Walau berkesan kompak, namun medium SUV ini tidak mengorbankan segi kepraktisannya.

Desainer Toyota mengembangkan ruang interior yang lebih luas demi ergonomi jok mobil yang nyaman bagi kelima penumpangnya. Nuansa interior didominasi warna hitam, namun kesan gelap berhasil lenyap jika tirai panoramic glass roof.

Berdasarkan informasi rilis resmi TAM di website, jok mobil Yaris Cross memakai kombinasi pelapis interior perpaduan bahan fabric dan kulit sintetis. Sayangnya varian terendah apakah serupa dengan versi Yaris Cross GR atau tidak nantinya.

Namun bukan berarti konsep tersebut tidak bisa dipersonalisasi. Desain jok stylish dengan jahitan benang warna biru yang sporty itu dapat diupgrade. Mister MB melihat potensi modifikasi main warna pelapis jok jadi pilihan yang tepat.

Anda bisa memadukan warna dominan interior dengan warna bodi misalnya, atau ingin bermain motif pada area dudukan? Sangat bisa! Nah jika informasi detail Yaris Cross sudah dibuka gamblang oleh TAM, Mister MB janji segera membuatkan inspirasi joknya. Tunggu ya…


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store