Posted on by AB

Indonesia Diecast Expo 2019 Punya Tamu Istimewa

Indonesia Diecast Expo (IDE) di tahun 2019 ini merupakan gelaran keenam kalinya. Wadah berkumpulnya para penyuka diecast, kolektor hingga pedagang diecast terbesar di Indonesia ini akan dilangsungkan di Hall 3A,  Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada tanggal 26 – 27 Oktober 2019.

Mengambil lahan seluas 5.000 m2 ini di tahun 2019 akan menyajikan keseruan lebih dari tahun-tahun sebelumnya. Akan datang tamu istimewa desainer senior Hot Wheels asal Amerika Serikat, Brendon Vetuskey. Desainer yang terkenal dengan karya Hot Wheels Bel Air Gasser.

Selain Brendon Vetuskey, juga akan hadir kembali eks-desainer Hot Wheels Jun Imai yang terkenal dengan karya Hot Wheels Datsun Bluebird 510 serta Christian Coujin yang merupakan pemilik museum Porsche RWB (RAUH-Welt Begriff) yang mobilnya juga akan hadir dalam skala 1:1 di ajang The 6th IDE 2019.

The 6th Indonesia Diecast Expo (IDE) kali ini mengangkat tema “Amazing” sebagai penanda bahwa IDE akan bertransformasi menjadi sebuah gelaran “Luar Biasa” yang berbeda dengan tahun sebelumnya serta menyasar pangsa pasar lebih luas.

Dalam event ini nantinya akan digelar acara makan malam bersama Brendon Vetuskey dengan komunitas Gasser Diecast Community (GDC). Setiap peserta yang mendaftar akan mendapatkan souvenir langsung dari Brendon Vetuskey berupa mobil ’55 Bel Air Gasser CODE 3 dengan Edisi Terbatas yang hanya dibuat sebanyak 100 buah.

Untuk Anda penggila diecast silahkan lingkari kalender Anda di tanggal yang telah disebutkan, sampai jumpa di pestanya para kolektor diecast ini.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store