Posted on by @rief

Indy 500 Batasi Jumlah Penonton

Penonton ajang balap mobil ketahanan Indy 500 yang akan digelar bulan depan dibatasi jumlah hingga 25% dari kapasitas seharusnya di tengah pandemi Covid-19. Keputusan ini diambil penyelenggara yang sebelumnya membatasi hingga 50% di bulan Juni lalu.

Pembatasan ini dilakukan mengingat antusias yang sangat besar dari pecinta balap mobil yang akan diadakan pada 23 Agustus di Indianapolis Motor Speedway, Indianapolis. Dengan pembatasan itu, diperkirakan seri ke-104 Indy 500 tersebut akan dihadiri sebanyak 87.000 penonton dari total kapasitas 350.000 penonton.

Dengan angka tersebut, balap mobil yang diadakan di sirkuit oval sepanjang 4 km ini masih menjadi ajang olahraga dengan jumlah penonton terbanyak di tengah pandemi Covid-19, sehingga diperlukan kehati-hatian dan antisipasi besar dari pihak penyelenggara.

Dengan fasilitas outdoor yang sangat luas, penyelenggaraan Indy 500 biasanya akan dipenuhi para penonton yang memadati hampir semua area sirkuit. Mulai dari sisi tribun, bagian taman, drive-in, lapangan golf, museum, dan bagian lainnya.

Source : Racer

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store