Infiniti Bippu From Jogja

Wahyu Wekka beruntung punya mobil rare di Indonesia. Brand Infiniti yang dikeluarkan oleh Nissan itu sejatinya hanya dipasarkan di benua Amerika atau Eropa. Jadi sedan bongsor Infiniti Q45 buatan 1994 kepunyaan mas Wahyu masuk kesini dalam kondisi utuh (CBU). Semakin membanggakan buat perintis komunitas Privater_Low di  Jogjakarta ‘mungkin’ hanya ia yang punya. Wow Mantul Dab!

Sedan bermesin 4.500 cc tersebut saat di dapat sudah terbilang usang, dibutuhkan restorasi agar berkilau kembali bodinya. Untuk itu Wahyu merapikan secara perlahan hingga seperti sekarang dan menghabiskan waktu maupun anggaran yang tak sedikit. “Sing penting puas mas,” bangganya.

Q45 yang dipersiapkan sebagai mobil show off ini dibuat bergaya Bippu. Tak heran jika di bagasi terlihat tabung kompresor dari sistem suspensi udara yang mampu membuat sedan ini melantai sempurna. Agar velg 18 inci Work Meister S1 lebar 11 di depan dan 13 di belakang masuk ke fender saat posisi udara 0 psi maka Wahyu melakukan radius fender.

Lanjut ke interior, pemuda yang kerja tidak jauh dari hobi otomotif ini melapis ulang jok, doortrim dan konsol boks dengan bahan MBtech Premium – Carrera di workshop Waahyou Car Interior, Sidomoyo, Godean, Jogja.

Warna Brown (MBPC 1005) sengaja dipilih oleh Wahyu untuk mengimbangi warna Green Celtic di bagian eksterior. Dan terbukti interior bermotif paving slab pada permukaan jok maupun doortrim itu terlihat pas dengan konsep Bippu Style yang digadang-gadang Wahyu.

Hasil modifikasi sempurna antara bagian luar dan dalam di sedan Infiniti Q45 ini mampu meraih beberapa tropi dari event meet up maupun kontes mobil yang dihadiri oleh Wahyu. Selamat!