Infiniti Q Inspiration Concept

Menjelang gelaran North American International Auto Show (NAIAS) 2018 Infiniti menghadirkan konsep mobil baru dengan membawa Q Inspiration. Konsep tersebut hadir dalam sebuah sedan andalan yang mengadopsi bentuk coupe tapi memiliki proporsi sebagai sedan 4 pintu. Bagian kap belakang lebih pendek, sementara kabin dibuat lebih panjang dengan desain kaca membesar memberikan kesan premium bagi penumpang di dalamnya.

Sayang pabrikan belum memberikan bocoran mengenai jenis dapur pacu yang digunakan oleh Infiniti Q Inspiration. Namun diharapkan akan hadir dalam versi mesin kompresi seperti yang digunakan pada QX50 2019 atau bahkan menggunakan mesin listrik.

Yang tak kalah penting desain dari Q Inspiration memiliki sedikit berbeda dengan banyak tarikan garis yang mengalir secara natural tampil mengesankan dan pastinya tetap menampilkan ciri khasnya.

Jadi persiapkan diri Anda untuk dapat menyaksikan penampilan keseluruhan interior, eksterior dan detail mesin dari Q Inspiration pada Detroit Auto Show yang akan dimulai pada 15 Januari mendatang.

Source : Carscoops