Posted on by AB

Ini Cara Aston Martin Jakarta Layani Konsumen

Layanan purna jual berperan besar dalam keputusan konsumen sebelum membeli sebuah kendaraan, khususnya mobil mewah.

Untuk itu, agen pemegang merek mobil mewah Aston Martin Jakarta menghadirkan layanan servis lima tahun (ultimate service package/USP) dan garansi lima tahun dalam setiap pembelian Aston Martin tipe terbaru mulai Juli 2018, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Melalui program itu, konsumen mendapatkan layanan mengurus mobil yang ditangani teknisi terlatih di bengkel resmi sebagai bentuk layanan purna jual terbaik.

Dengan perbaikan di bengkel resmi, konsumen mendapatkan suku cadang resmi yang menjamin performa terbaik pada mobil mereka.

"Dengan dua program ini, pemilik Aston Martin tipe terbaru tidak perlu risau memikirkan layanan purna jual, biarkan tim Aston Martin Jakarta yang akan mengurus seluruh kegiatan purna jual tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan," kata kata General Manager Marketing Aston Martin Jakarta Francisca Prandayani dalam keterangannya, Jumat (27/7) malam.

"Ibaratnya, pemilik Aston Martin hanya perlu mengisi bensin dan juga mengganti ban selama 5 tahun tersebut, karena seluruh layanan purna jual telah termasuk ke dalam program tersebut," kata dia.

Program 5 tahun USP memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada calon konsumen ketika memiliki Aston Martin tanpa harus memikirkan perbaikan mobil.

Program ini menawarkan perbaikan kendaraan gratis selama 5 tahun untuk pembelian seluruh tipe Aston Martin terbaru -- New Vantage, DB11 V8 & V12, Vanquish S Ultimate, dan DBS Superleggera -- tanpa batasan kilometer.

Adapun program USP meliputi seluruh aspek layanan purna jual, mulai dari perbaikan dan perawatan, suku cadang habis pakai seperti wiper dan brake pad, serta layanan pendukung seperti biaya jasa perbaikan, derek, dan road-side assistance (towing).

Setiap mobil Aston Martin terbaru dibekali program warranty 3 tahun untuk penggantian suku cadang secara gratis meliputi komponen terpenting di area mesin, transmisi, dan sebagainya, tanpa harus membayar biaya tambahan.

Sebagai komitmen Aston Martin Jakarta dalam memberikan layanan terbaik, program warranty 3 tahun ini ditingkatkan menjadi 5 tahun.
copyright © antara 2018

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store