Ini Tanggal Rilis Film Doctor Strange 2

Kepastian aktor Benedict Cumberbatch kembali ditunjuk untuk memerankan karakter superhero Marvel pada film kedua Doctor Strange semakin jelas. Benedict akan terlibat dalam film terbarunya yaitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Pada film keduanya ini akan disutradarai oleh Sam Raimi, yang juga sukses membuat film trilogi Spider-Man produksi Sony dan dibintangi oleh Tobey Maguire.

Sam Raimi akan menggantikan sutradara sebelumnya Scott Derrickson yang pada Januari lalu memutuskan untuk tidak terlibat dan akan bertindak sebagai executive producer. Multiverse of Madness menjadi salah satu film fase keempat Marvel yang juga akan diramaikan dengan sejumlah film dan TV series lainnya. Seperti Black Widow, Thor 4: Love and Thunder, The Eternals and Shang-Chi dan The Legend of the Ten Rings pada layar bioskop.

Sementara untuk TV series yang diproduksi oleh Disney Plus akan ada The Falcon and Winter Soldier, WandaVision, Loki, What If…?, Hawkeye, She-Hulk, Ms. Marvel dan Moon Knight. Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan dirilis pada 7 Mei 2021 dan akan menampilkan jalan cerita yang menegangkan serta menyeramkan.

Naskah akan ditulis ulang berdasarkan komik yang dibuat pada tahun 1963 karya Steve Ditko dan Stan Lee, Doctor Strange is Marvel’s Sorcerer Supreme. Menimbang kemampuan Doctor Strange didapat dari penguasaan mantra dan bukan dari gen mutan atau kecelakaan biologis yang aneh seperti tokoh lain dari Marvel, maka alur tersebut akan menjadi cerita menarik pada film mendatang.

Source : Cnet